BERITA

Info Lowongan Kerja

Rabu, 07 Juli 2021   IMAN RAJIMAN, SH   1139  

 

INFO LOWONGAN KERJA

PT. BorSya Cipta Communica yang merupakan salah satu perusahaan terkemuka di bidang penyediaan material serta jasa telekomunikasi berbasis teknologi serat optik, melalui kesempatan ini mengajak putra terbaik Sumbawa untuk bergabung di bawah manajemen BorSya Group.

Dibutuhkan 5 (lima) orang tenaga produksi yang akan ditempatkan di pusat produksi PT. BCC kota Bandung, dengan kriteria sebagai berikut:

- Laki-laki (diutamakan yang belum menikah)

- Berijazah minimal SLTA

- Berusia antara 20 s.d. 35 tahun

- Disiplin dan siap bekerja keras

Fasilitas:

- Salary

- Mess karyawan

Tulis lamaran anda dan antar langsung (tidak diwakili) ke kantor BorSya Group cabang Sumbawa di jalan Setiabudi (Ruko depan Indomaret samping kantor PLN) Sumbawa Besar paling lambat tanggal 30 Juni 2021 pada jam kerja

Ayo segera daftarkan diri anda bergabung di bawah manajemen BorSya Group. Bersama kita songsong era digital yang gemilang.

Info lebih lanjut bisa WA ke no telp 0811382222

#Borsya

#ThePowerOfChange

NB: ongkos transportasi dari Sumbawa ke Bandung akan ditanggung oleh PT. Borsya Cipta Communica

 

 

 

  • Share on :

  • Berita Lainnya
  • WAKIL BUPATI SUMBAWA BUKA SECARA RESMI KEGIATAN PBK OLEH DISNAKERTRANS TAHUN 2023

    Wakil Bupati Sumbawa, Hj. Dewi Noviany, S.Pd.,M.Pd., didampingi Asisten Pemerintahan dan Kesra Sekda Kab. Sumbawa membuka secara resmi Kegiatan Pelaksanaan Pendidikan dan Pelatihan Berbasis Kompetensi (PBK) yang diselenggarakan oleh Dinas Tenaga Kerja dan Transmigrasi (Disnakertrans) Kab.Sumbawa. Kegiatan yang terselenggara di Aula UPTD LLK Disnakertrans Kab. Sumbawa.

    8 CPMI ASAL SUMBAWA BERHASIL DIGAGALKAN Dr. BUDI STOP PEMBERANGKATAN NON PROSEDURAL

    Kementerian Ketenagakerjaan telah berhasil menggagalkan pemberangkatan calon pekerja migran indonesia (CPMI) asal NTB sebanyak 36 orang yang akan di berangkatkan secara ilegal kewilayah timur tengah.

    PERUBAHAN KEDELAPAN BELAS ATAS KEPUTUSAN DIREKTUR JENDERAL PEMBINAAN PENEMPATAN TENAGA KERJA DAN PERLUASAN KESEMPATAN KERJA

    Nomor 3/20888/PK.02.02/VIII/2020 tentang penetapan negara tujuan penempatan tertentu bagi pekerja migran indonesia