BERITA

Info Lowongan Kerja

Rabu, 07 Juli 2021   IMAN RAJIMAN, SH   946  

 

INFO LOWONGAN KERJA

PT. BorSya Cipta Communica yang merupakan salah satu perusahaan terkemuka di bidang penyediaan material serta jasa telekomunikasi berbasis teknologi serat optik, melalui kesempatan ini mengajak putra terbaik Sumbawa untuk bergabung di bawah manajemen BorSya Group.

Dibutuhkan 5 (lima) orang tenaga produksi yang akan ditempatkan di pusat produksi PT. BCC kota Bandung, dengan kriteria sebagai berikut:

- Laki-laki (diutamakan yang belum menikah)

- Berijazah minimal SLTA

- Berusia antara 20 s.d. 35 tahun

- Disiplin dan siap bekerja keras

Fasilitas:

- Salary

- Mess karyawan

Tulis lamaran anda dan antar langsung (tidak diwakili) ke kantor BorSya Group cabang Sumbawa di jalan Setiabudi (Ruko depan Indomaret samping kantor PLN) Sumbawa Besar paling lambat tanggal 30 Juni 2021 pada jam kerja

Ayo segera daftarkan diri anda bergabung di bawah manajemen BorSya Group. Bersama kita songsong era digital yang gemilang.

Info lebih lanjut bisa WA ke no telp 0811382222

#Borsya

#ThePowerOfChange

NB: ongkos transportasi dari Sumbawa ke Bandung akan ditanggung oleh PT. Borsya Cipta Communica

 

 

 

  • Share on :

  • Berita Lainnya
  • WAKIL BUPATI SUMBAWA Hj. DEWI NOVIANY, S.Pd, M.Pd RESMI MELEPAS KEBERANGKATAN PERSERTA PROGRAM LATIHAN KERJA INDDUSTRI (PLKI)

    Wakil Bupati resmi melepas keberangkatan 10 orang Peserta Program Latihan Kerja Industri

    UCAPAN SELAMAT KEPADA PEMERINTAH KABUPATEN SUMBAWA ATAS PENGHARGAAN DARI MENTERI KEUANGAN RI

    Kepala Dinas Tenaga Kerja dan Transmigrasi Kabupaten Sumbawa Selamat Kepada Pemerintah Kabupaten SumbawaI atas Capaian WTP Minimal 10 kali Berturut-turut untuk Laporan Keuangan Pemerintah Daerah Tahun 2012-2022 dari Pemerintah Pusat secara langsung di samapaikan ole Menteri Keuangan Republik Indonesia di Jakarta.

    SOSIALISASI TATA CARA PEMBUATAN DAN PENGESAHAN PERATURAN PERUSAHAAN

    Berdasarkan Pasal 108 UU 13/2003, dan Pasal 2 Permenaker 28 Tahun 2014 Pengusaha yang mempekerjakan sekurang-kurangnya 10 (sepuluh) orang pekerja/buruh wajib membuat Peraturan Perusahaan.